Jumat, 26 Februari 2010

mantan temen

gue ga tau ya maunya lo itu apa..
Gue ga pernah benci sama lo, karna gue tau lo itu temen gue..
Dan kenapa lo mesti ngomong ke orang laen, kalo lo remove gue dr fb..
Padahal sebenernya itu kerjaan gue ngeremove lo.
Asal lo tau ya!
Gue n temen2 ga punya rasa salah sama lo.
Dan gue juga gatau salah lo sama kami apa..

Gue pengen tau maunya lo itu apa sih?
Lo jauhin kami, gue ikutin.
Lo udh temenan sama orang "yang menurut lo" lebih baik buat lo..
Kemaren lo minta maaf di fb, gue maafin..
Trus? Sekarang apa lg?

Dan sekarang inii gue lebih sakit hati lagi..
Apa maksud lo coba ngikutin gaya kami?
Cara manggil temen di kelas lo pake gaya kami..
Gue tau kok lo itu ga pernah kreatif!

Dasar lo copycat!
Ke laut aja lo!
Kesel gue lama2 sama lo..
Yang ada di otak lo itu ga pernah bener!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar