Rabu, 24 Februari 2010

Mama, I Love You

Mama,,

Maafkan aku yang selalu membuatmu kecewa,,
Maafkan aku yang selalu membuatmu menangis,,
Maafkan aku yang selalu membuatmu menyesal karena gagal membimbingku
Maafkan aku yang selalu membuatmu marah
Maafkan aku yang selalu tidak mau mendengarkan kata-katamu
Maafkan aku yang tidak pernah membuatmu bangga padaku
Maafkan aku yang belum bisa menjadi yang terbaik


Terima kasih mama udah membimbing aku
Terima kasih mama udah mau mendengar segala keluh dan tuntutanku
Terima kasih mama udah memberikan apa yang mama bisa berikan..
Terima kasih mama sudah mendukungku..


Cintaku selalu buat mama
Sayangku selalu buat mama
Rinduku selalu buat mama

Sekali lagi
Maafkan aku yang belum bisa menjadi yang mama inginkan
Tapi aku akan berusaha agar mama bangga sama aku..


With love


::Nella::

Anakmu yang selalu menyayangimu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar