Rabu, 24 Februari 2010

Melepaskanmu

Aku ga tau apa yang harus aku lakukan,
ketika kamu mulai ada perubahan..
Itu lah yang aku rasakan.
Perubahanmu sangat-sangat membuat aku tidak suka denganmu..
Mungkin dulu aku cinta dengan kamu.
Tapi sekarang aku sudah tidak mencintaimu lagi.
Bukan karena aku bosan mencintaimu,
tapi aku capek.
Kau tidak pernah tau kalau aku suka padamu.
Aku capek menunggumu harus tau bagaimana perasaan aku padamu..
Dan akhirnya aku putuskan untuk melepasmu.
Aku rela kau bersama yang lain.
Karena aku tau,
kau bisa mendapatkan yang lebih baik dariku.
Aku tau kau terlalu baik buatku.
Kau memang seseorang yang sangat aku inginkan.
Tapi itu dulu.

Dan aku sadar,
aku masih punya orang tua, abang, sahabat, temen2, keluarga yang selalu support aku disaat aku merasa down.
Aku tau mereka lah yang mengerti aku,
mereka lah yang selalu tau yang terbaik buat aku.

Mungkin ini memang jalan terbaik yang diberika Allah sama aku..
Walaupun kamu ga bisa jadi orang spesial dihati aku,
Tapi kamu masih bisa jadi sahabat atau temen aku..
walaupun itu sangat sakit di hati aku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar