Jumat, 05 Maret 2010

Persentasi "A", Makalah "A"

Alhamdulillah Ya Allah,,
aku sangat senang hari ini..
Kau telah memberikan kami kemudahan dalam menjalani persentasi kami..
Tidak sia-sia yang kami kerjakan selama ini..
Cari bahan di internet,,
pergi ke tempat2 koran bekas,,
kerjain tugas sampe malam..
Akhirnya kami mendapatkan hasil yang sangat memuaskan bagi kami..
Khususnya aku,
aku merasa itu suatu penghargaan atas usahaku dalam kelompok..
Kami bisa mendapat nilai A untuk persentasi dan makalah..

Saat dosen mengatakan nilai tadi,,
aku sangat terkejut mendengarnya..
Aku terus berdo'a agar nilai kami bagus..
Aku sangat bersyukur apa yang telah diberikan Allah kepada kami..
Aku sangat berterima kasih kepada Mama dan Papa ku yang mendoakan agar persentas kami berjalan dengan lancar..
Terima kasih juga buat yang udah doain kami agar kami bisa pertahanin prestasi kami..

I ♥ you all!!!
I can't forget this!!
☺ ☺ ☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar